Install Office 2007 Bermasalah

| ,

Setelah berhasil menginstall windows dari usb, muncul lagi masalah ketika menginstall Office 2007. Saya langsung mengira file installer yang saya sudah simpan hasil menyalin dari komputer teman beberapa tahun lalu ternyata corrupt, atau karena file istallernya bukan asli sehingga bermasalah. Masalah yang muncul sewaktu menginstall Office2007 ini adalah ketika sudah berjalan proses instalasi muncul dialog box yang menyatakan jika sebuah folder yang berisi file .dll tidak ditemukan, padahal ketika saya browse ke file folder sesuai path-nya file .dll itu masih ada lengkap semuanya.
Tampilan dialog box peringatannya seperti di bwah ini:
Pesan yang meuncul berbunyi "setup cannot find Office.en-us\msvcr80.dll. Browse to a valid installation source, and then click ok". sudah saya coba arahkan secara manual ke tempat file msvcr80.dll itu berada tapi tetap saja hasilnya nihil.
Tadinya saya berencana untuk mendownload keselurahan file instalasi Office2007, tetapi filenya cukup besar dan butuh waktu cukup lama bagi koneksi internet dengan kecepatan rendah sepertiyang saya pakai. Akhirnya saya cari file msvcr80.dll untuk didownload, pertama saya menemukan dan saya download berupa file zip. Tetapi setelah diextract sama saja tidak berhasil menjalanakan intstall sampai selesai. selanjutnya saya cari lagi danketemulan file msvcr80.dll di sini. Saya download dan filenya saya tempatkan di tempat file msvcr80.dll sebelumnya berada, file yang lama saya remove saja. dan ternyata setelah dicoba proses intall Office2007 berjalan lancar.

Thanks for reading: Install Office 2007 Bermasalah

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik