My Passport AV – Hard Disk Portable Untuk Game Konsol Anda

|

Masih menggunakan hard disk internal untuk PlayStation3 Anda? Ingin menggunakan hard disk eksternal untuk kepentingan penyimpanan data di konsol buatan Sony tersebut? Mungkin Anda perlu melirik hard disk portabel terbaru buatan Western Digital ini.

WD hari ini memperkenalkan drive media portable, My Passport AV. Hard drive portabel ini diciptakan khusus untuk game konsol, camcorder, TV, DVR, pemutar Blu-ray, dan beberapa pemutar medua lainnya.

My Passport AV muncul dengan feature copy yang baru. Feature tersebut mengijinkan para pengguna Handycam untuk segera memindahkan dan mengarsip video HD langsung ke drive media tanpa harus melewati komputer terlebih darhulu. Feature tersebut diberi nama Direct Copy.

Pengguna dapat memutar langsung video yang tersimpan di dalam hard drive melalui pemutar Blu-ray tertentu. Caranya pun cukup mudah. Pengguna hanya mengkoneksikan drive media portabel melalui port USB yang tersedia di player.

“Dengan semakin bertambahnya jumlah peranti untuk membuat dan memutar video HD—camcoder, pemutar Blu-ray, konsol game—hard drive portabel adalah solusi terbaik untuk konten berkapasitas tinggi sebesar 8 GB per jam ini. Drive media portabel My Passport AV dioptimalkan untuk pengalaman video digital yang lebih baik, seiring dengan terus meningkatnya jumlah perangkat elektronik konsumen, mulai dari camcorder Sony terbaru dan pemutar Blu-ray,” kata Dale Pistilli, vice president marketing, branded product group, WD.

Drive media portabel My Passport AV memiliki garansi terbatas 3 tahun dan tersedia di toko peritel terseleksi dan di toko online WD. Harga ritel drive media portabel My Passport AV 320 GB adalah Rp. 1,119,150.- (termasuk PPn 10%). My Passport AV hanya tersedia dalam ukuran 320GB.

Drive Media Portabel My Passport AV memiliki format FAT32 dan kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X dan Apple Tiger, Leopard, dan Snow Leopard. Drive media portabel My Passport AV menggunakan teknologi drive yang bisa ditemukan di drive AV WD yang digunakan dalam set-top-box kabel dan satelit dan DVR (digital video recorder) di seluruh dunia.

Drive media portabel My Passport AV kompatibel dengan peralatan-peralatan berikut:
- Pemutar media keluarga WD TV;
- Sony camcorder seri 2010 keatas dengan fungsionalitas Direct Copy;
- Sony 2010 Blu-ray Disc Player termasuk BDP-S370, BDP-S470, BDP-S570;
- Sony 2010 Blu-ray Disc Home Theater System termasuk BDV-E370, BDV-E570;
- Televisi JVX LT-32P689;
- Televisi Samsung LN32A550;
- Televisi Phillips 42PFLA332D;
- Microfsoft Xbox 360 (kompatibel dengan fitur playback media USB;dan,
- Sony PlayStation 3.



Thanks for reading: My Passport AV – Hard Disk Portable Untuk Game Konsol Anda

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik