Ponsel Ultra Slim terbaru – Sony Walkman S750 PMP

| ,

Sony Walkman S750 PMPDebut Sony Erricson di ponsel musik memang tak bisa anggap remeh. Kehandalannya dalam menghadirkan kualitas terbaik untuk pengguna dalam menikmati musik membuatnya dicintai banyak orang. Baru-baru ini, Sony kembali menghadirkan ponsel musik terbaru yang memiliki body ultra slim dengan tebal hanya 7,2mm dibalut material aluminium. Sebagai sebuah ponsel musik, Sony Walkman S750 PMP dilengkapi berbagai fitur musik terkini diantaranya Digital Noise Cancelling, Clear Bass, Clear Stereo dan teknologi DSEE. Untuk menunjang fitur dan kemampuannya dalam menyajikan musik, Sony Walkman S750 PMP dilengkapi sebuah headphone EX yang mampu memberikan kualitas suara terbaik.


Beberapa format file multimedia yang telah didukung oleh Sony Walkman S750 PMP diantaranya MP3, WMA, AAC, PCM / WAC, AAC audio serta AVC (H.264/AVC) Baseline Profile, MPEG-4 dan file video WMV. Selain itu, ada sebuah Radio FM sebagai alternatif bagi anda yang bosan mendengarkan lagu yang ada didalam memori ponsel.

Fitur lain yang dimiliki oleh Sony Walkman S750 PMP diantaranya layar LCD QVGA berukuran 2 inci, perekam suara, SensMe, TV Output, 50 jam pemutar musik, 10 jam pemutaran video.
Ponsel yang hadir dalam 5 pilihan warna (warna Hitam, Putih, Biru, merah muda, dan emas) ini akan dipasarkan di bulan Oktober dalam dua varian yakni NWZ-S755 dengan kapasitas memori 16GB dan NWZ-S754 dengan kapasitas memori 8GB.

Thanks for reading: Ponsel Ultra Slim terbaru – Sony Walkman S750 PMP

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik