Konami Lepas 3 Juta Kopi PES 2010 dan kini telah beredar

|

Saking percaya dirinya dengan kesuksesan Pro Evolution Soccer 2010, Konami menyediakan sedikitnya 3 juta kopi game tersebut pada saat peluncurannya di Eropa.

Kesuksesan seri PES memang tidak dipungkiri lagi, Konami pun makin optimistis dengan peluncuran varian terbaru game tersebut, PES 2010.

"PES 2010 merupakan game terbesar yang diluncurkan Konami tahun ini, dan kami juga ingin berterimakasih atas masukan para penggemar PES," ujar Martin Schneider, European marketing director, Konami.


Tingginya penjualan seri PES pun membuat Konami semakin percaya diri untuk menyediakan sedikitnya 3 juta kopi PES disaat peluncurannya di Eropa.

"Seri PES hingga kini telah terjual sebanyak 55,5 juta kopi di seluruh dunia," tambah Schneider, seperti dikutip dari Gameindustry, Senin, (26/10/2009).

Kehadiran PES 2010 tampaknya memang bukan tanpa tantangan, game sejenis bertajuk FIFA 10 besutan EA merupakan salah satu kompetitor terbesar.

Tercatat hingga kini, game yang telah dirilis beberapa waktu lalu tersebut telah ludes sebanyak 1 juta kopi hanya untuk wilayah Inggris. Lalu apakah PES dapat melampaui kesuksesan FIFA 10?

Thanks for reading: Konami Lepas 3 Juta Kopi PES 2010 dan kini telah beredar

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik