Spirit E71i, Tetap TV dan Dual GSM On

|

Spirit merupakan sebuah ponsel China yang berkomitmen akan terus meningkatkan portfolio handphone tv-nya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan SPIRIT E71i yang merupakan handphone tv terkecil dengan berbagai macam fitur dan kecanggihannya.

Dengan menggunakan layar QVGA 2.2", ponsel super tipis ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati siaran televisi, dan memiliki fitur recordable TV untuk menyimpan acara televisi yang di gemarinya.

Selain itu teknologi 2 kartu Sim GSM On membuat penggunanya dapat memiliki 2 nomor GSM 900 / 1800 yang dapat aktif secara bersamaan. Terdapat juga sebuah menu yang menyajikan akses langsung untuk memutar musik dan hiburan termasuk lagu favorit, video dan foto yang berbasis MP3 dan MP4 yang bisa dapat dinikmati oleh pengguna, cukup dengan menggoyangkan ponsel maka bantuan teknologi motion sensor-nya akan berfungsi sebagai navigator musik.

Spirit E71i juga menawarkan berbagai macam fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati kecanggihan ponsel, di antaranya adalah Digital Camera yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan sesuatu, Video Recorder, FM Radio, Motion Game, Stopwatch, Voice Recording, Bluetooth dan GPRS.

"Spirit E71i memiliki kapasitas 500 nomor telepon, menu bahasa pilihan bahasa Indonesia dan Inggris. Selain itu terdapat juga memori stick Micro SD 1Gb yang juga dilengkapi dengan nada dering Polyfonik serta menu browser berbentuk WAP 2.0 yang kesemuanya ini dapat dimiliki hanya dengan kisaran Rp1.500.000," ujar Samuel Kevin, CEO PT Smile Telecom Technology.

Thanks for reading: Spirit E71i, Tetap TV dan Dual GSM On

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik