Netbook IdeaPad S10 Dongkrak Penjualan Lenovo

| ,

Gejolak ekonomi yang masih terombang-ambing, tidak membuat penjualan komputer Lenovo keteteran. Malah, vendor tersebut mencatat peningkatan keuntungan yang lumayan signifikan.

Seperti yang diungkapkan oleh Country Manager Transactional Business lenovo Indonesia, Irene Santoso, kalau penjualan produk Lenovo mengalami peningkatan. Bahkan, dari sebuah survei menyebutkan kalau, Lenovo berhasil merangsek ke posisi lima, dari sebelumnya berada di tempat ke delapan.

"Kebanyakan dari penjualan kami berasal dari netbook S10. Yang sejak diluncurkan Agustus lalu, telah mengalami peningkatan hingga 50 persen," terang Irene usai peluncuran produk Lenovo terbaru, di FX Plaza, Selasa (28/4/2009).

Bahkan kabarnya Lenovo S10, sempat mengalami kehabisan stok di berbagai toko elektronik. Walaupun, saat ini Lenovo menjamin ketersedian telah normal kembali.

"Kita juga tidak mengerti pangsa pasar Indonesia. Seperti S10 itu, saat ini warna pink paling laris terjual. Padahal saat pameran, tidak demikian," tandasnya.

Melihat hal tersebut, vendor yang berbasis di China itu sangat optimis bisa melaju dalam menjaring pembeli. Terlebih, segmen netbook masih terus menunjukan tren peningkatan.
(okezone.com)

Thanks for reading: Netbook IdeaPad S10 Dongkrak Penjualan Lenovo

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik