ASRock produksi Motherboard High-end

|

Baru-baru ini ASRock meluncurkan produk motherboard pertamanya yang termasuk kepada seri high-end, yakni 4Core1600P35-WiFi+, yang berbasiskan chipset Intel P35 Express. Meskipun resminya P35 hanya akan mendukung FSB 1333MHz namun menurut ASRock, mereka telah mengaktifkan dukungan untuk FSB 1600 MHz pada motherboard ini.


Motherboard ini juga sudah menggunakan jenis kapasitor solid dan pengendalian overclock secara software. Selain itu, ia juga menggunakan chip audio Realtek ALC890 dan juga IEEE 802.11g secara built-in di dalam motherboard. Selain mother board ini, ASRock juga berencana meluncurkan motherboard berbasis chipset nForce 650i dan 680i.

Meskipun jajaran produk terbaru ini menjadi permulaan bagi ASRock untuk melangkah ke market motherboard Asustek Computer namun antara keduanya tidak akan menjadi kompetitor, melainkan akan saling bekerja sama, dan saling melengkapi di antara keduanya. ASRock akan terus melanjutkan fokus utama mereka di sisi market entry-level, sedangkan untuk pangsa pasar mid-range dan high-end hanya akan mengambil 30% dari total keseluruhan produksi motherboard ASRock. Hal itu dikatakan oleh Sterling Wu, yang merupakan presiden dari ASRock.

Di masa yang akan datang, ASRock hanya akan meningkatkan se di kit nilai ASP (average selling price) dari produk motherboard-nya, dan tidak akan menggunakan nilai harga rendah untuk major selling point-nya. Perusahaan ini ingin mencoba untuk mencapai perbandingan harga dan performa yang lebih baik.

Thanks for reading: ASRock produksi Motherboard High-end

BACA JUGA / Related Post :



Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Terbaik